Berilah Perhatian Besar Kepada Orangtuamu Sebelum Kamu Menikah Karena 11 Alasan Ini

Perhatian besar mana lagi selain perhatian dari orangtua kamu? Orangtua selalu ada untuk kamu, dari kamu lahir hingga hari ini kamu beranjak dewasa. Kini kamu sudah bertumbuh menjadi anak muda yang hebat, sebentar lagi kamu akan menikah dengan orang kamu pilih. Dengan arti lain kamu akan meninggalkan orangtuamu untuk hidup dengan pasanganmu. Sebelum itu terjadi, berilah perhatian besar kepada orangtua karena alasan- alasan ini.
1. Dibalik keputusanmu untuk menikah, orangtua menahan air matanya untuk melepas kamu dengan pilihanmu.
Saat kamu memutuskan untuk menikah, orangtuamu akan kehilangan kehadiranmu disampingnya karena kamu sudah memiliki hidup yang baru. Untuk itu, berilah perhatian sebelum kamu menikah seperti menghabiskan waktu dengan mereka melalui berlibur.
2. Mereka akan merasakan kesepian yang luar biasa.
Perhatian2_elkandelkcom.jpg
Kehadiranmu untuk orangtuamu adalah anugerah terindah yang pernah mereka miliki. Sebelum kamu memutuskan untuk menikah berilah perhatian besar untuk mereka karena saat kamu pergi nanti, mereka akan merasakan kesepian yang luar biasa.
3. Sekalipun kamu melawan orangtuamu, mereka tetap memaafkanmu.
Perhatian3_klimgcom.jpg
Orangtua memiliki jasa yang tidak terhingga kepada anak- anaknya. Walaupun kamu sering melawan, mereka tetap memaafkanmu. Untuk itu sebelum kamu menikah, ucapkanlah minta maaf atas kesalahan yang selalu kamu perbuat sejak kamu kecil.
4. Orangtuamu akan hidup sendiri lagi seperti saat kamu belum lahir. 
Perhatian4_saneparentinghubcom.jpg
Saat kamu menikah nanti, orangtuamu akan merasakan kembali kehidupan lamanya yaitu saat kamu belum hadir di hidup mereka. Oleh karena itu sebelum kamu belum menikah berilah mereka fasilitas full seperti mereka memfasilitasimu dari kecil.
5. Karena saat menikah kamu akan membagi kasih sayangmu tidak hanya untuk orangtuamu.
Perhatian5_sidomicom.jpg
Orang tua sangat tulus memberi kamu kasih sayang sejak kamu lahir. Namun saat kamu menikah nanti, kasih sayangmu menjadi terbagi-bagi. Tentunya bagian terbesar yang kamu beri adalah keluargamu. Sementara orangtua kamu hanya mendapatkan bagian kecil saja. Sebelum itu terjadi, berilah perhatian besarmu dengan bersikap romantis dengan orangtuamu.
6. Diam-diam mereka selalu memikirkanmu sebelum kamu menikah.
Perhatian6_gulfhearingaidcom.jpg
Saat kamu ingin memutuskan untuk menikah, kamu harus tahu bahwa diam-diam orangtuamu selalu memikirkanmu sebelum menikah. Namun mereka tidak berani mengungkapkan rasa rindu mereka padamu. Oleh karena itu kamu harus memberi perhatian besar pada orangtuamu sebelum kamu menikah dengan membuat mereka selalu tertawa.
7. Tidak ada lagi yang fokus mengurus mereka di hari tuanya.
Perhatian7_akhwatindonesiacom.jpg
Orangtua merupakan sosok yang selalu tegar, karena kewajiban mereka untuk mengurus anak harus diakhiri dengan keputusan anak untuk menikah dengan orang lain. Saat usia mereka sudah semakin tua, tidak ada lagi yang mengurus mereka dengan fokus karena kamu sudah menikah. Oleh karena itu ungkapkanlah kasih sayangmu pada orangtuamu sebelum kamu menikah.
8. Saat kamu mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahanmu, mereka hanya bisa menutupi rasa kerelaan mereka memberimu pada yang lain.
Perhatian8_kelascintacom.jpg
Sebelum kamu mempersiapkan pernikahanmu, kamu sebaiknya memberi perhatian besar dengan orangtuamu dahulu karena sebenarnya mereka memaksa untuk bersiap diri melihatmu hidup dengan pilihanmu.
9. Tugas mereka untuk mengurusmu dari lahir telah selesai, saatnya kamu yang bertugas mengurus mereka.
Perhatian9_kompasianacom.jpg
Orangtua tidak akan menyuruh kamu untuk mengurus mereka saat tugas mereka selesai untuk membesarkanmu. Oleh karena itu kamu harus sadar untuk memiliki tugas mengurus mereka di hari tuanya sebelum kamu menikah.
10. Di hari tuanya, kebahagiaan mereka hanyalah kamu.
Perhatian10_georgewarsawphdorg.jpg
Apalagi yang dicari orangtua kamu saat mereka sudah tua selain kamu. Mereka tidak butuh lagi uang berlimpah, karena di hari tuanya mereka hanya mengharapkan kamu. Oleh karena itu sebelum kamu menikah, berilah mereka kebahagiaan sebesar- besarnya seperti memberi mereka bunga tanda cinta ataupun memasakkan mereka makanan.
11. Saat kamu memutuskan untuk menikah, mereka selalu ingin memelukmu karena kelak kamu tidak lagi tinggal bersama mereka.
Perhatian11_parentingskillsblogcom.jpg
Peluklah orangtuamu erat-erat saat kamu memutuskan untuk menikah. Hanya itu yang mereka inginkan darimu. Mereka selalu mendoakanmu sebelum menikah karena ia ingin anaknya mendapat kehidupan yang terbaik. Kamu jangan asyik dengan persiapan pernikahanmu saja, melainkan peluklah mereka setiap saat agar rasa sedih mereka terobati.
Sudah saatnya kamu memberi perhatian besar pada orangtua mu di usia kamu yang semakin beranjak dewasa.

0 Response to " Berilah Perhatian Besar Kepada Orangtuamu Sebelum Kamu Menikah Karena 11 Alasan Ini "

Posting Komentar