Enam Tahun Pacaran, Pria Ini Diputus Pacarnya Dan Menikahi Pria Lain


Siapapun yang sudah pernah merasakan indahnya cinta, pasti paham betapa perihnya kala cinta itu harus kandas. Hal itulah yang dialami seorang pria berinisial FD ini.

Dikisahkan, FD harus merelakan kisah asmara dengan perempuan yang dia cintai, DM berakhir. Tak main-main, FD dan DM sendiri sudah merajut cinta selama enam tahun lamanya. Kisah enam tahun yang indah itu harus berujung pada kepiluan FD lantaran DM memilih menikah dengan pria lain. Tentu bukan hal yang mudah, kamu saja yang berpacaran beberapa bulan kadang merasa galau setengah mati saat putus kan? Bayangkan kalau enam tahun. Bayangkan!

Tak heran kesedihan FD pun membuatnya sendu. Hanya saja FD harus menerima fakta jika DM bukanlah untuknya lagi. Namun seperti layaknya manusia lemah yang butuh media mengungkapkan perasaan, FD pun menulis curhatan di akun Facebooknya bertulis, "6 tahun sudah. Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan. Kalau bukan jodoh mau gimana lagi? Tolong panggilin tim medis".

Merasa bahwa status Facebook itu ditujukan padanya, DM pun memulai percakapan lewat BBM dan meminta maaf pada pria yang pernah mengisi hatinya selama enam tahun. 'Ya Allah, maafin aku ya. Maafin semua salahku yang slalu menyakiti perasaan kamu. Terimakasih banyak udah pernah hadir di hidupku, percaya denganku, banyak berkorban untukku dan slalu setia. Aku bukan wanita baik, aku nggak pantas kamu cintai. Smoga kamu bisa menemukan wanita yang lebih baik dariku'.

Kendati hatinya cukup terluka, FD masih berusaha menguatkan hati. FD pun meminta DM untuk tak usah memikirkannya lagi dan masih sempat mengucapkan selamat atas pernikahan sang mantan, meskipun akhirnya DM meminta FD untuk menghapus BBM miliknya.

Cinta memang tak ada yang tahu ke mana bermuara. Rasa pedih ditinggal sang kekasih mungkin butuh waktu bagi FD untuk menyembuhkannya. Nah, semoga saja DM bahagia dengan keputusannya dan FD segera memperoleh kekasih baru yang bisa membuatnya tersenyum lagi. Yang setrong ya mas FD, masih banyak perempuan di dunia ini.

0 Response to " Enam Tahun Pacaran, Pria Ini Diputus Pacarnya Dan Menikahi Pria Lain "

Posting Komentar